alexametrics

Apresiasi Dukungan Warga, Mall Ini Ikut Rayakan Momentum Iduladha

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Apresiasi Dukungan Warga, Mall Ini Ikut Rayakan Momentum Iduladha
Ilustrasi daging kurban (Elemen Envato)

Dukungan warga sekitar terhadap hadirnya sebuah mall juga menjadi sesuatu yang penting.

Suara.com - Keberadaan pusat perbelanjaan memiliki pengaruh baik yang dapat dirasakan oleh warga sekitar. Mulai dari membeli berbagai kebutuhan yang semakin mudah, hingga tersedianya hiburan keluarga yang beragam. 

Dukungan warga sekitar terhadap hadirnya sebuah mall juga menjadi sesuatu yang penting.

Hal inilah yang dirasakan oleh Aeon Mall Sentul City yang mewujudkan rasa syukur dan terimakasihnya dengan berbagi hewan kurban.

General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City, Bayu Tunggul Aji mengatakan dukungan warga sekitar dalam perjalanan Aeon Mall Sentul City dari masa persiapan sampai dengan saat ini patut diapresiasi. 

Baca Juga: Viral Sapi Menangis Saat Kegiatan Kurban, Netizen Soroti Soal Adab Penyembelihan

Untuk itu tahun ini, pihaknya menyumbangkan satu ekor sapi dalam momen Idul Adha kali ini ke Desa Citaringgul, Sentul, Bogor.

"Berbagi hewan kurban ini adalah ungkapan rasa syukur, terima kasih dan kepedulian kami terhadap sesama terutama warga yang berada di sekitar mall."

"Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan masyarakat sekitar," jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima pada Rabu (21/7/2021).

Menurutnya, pembagian hewan kurban pada tahun ini merupakan tradisi berbagi, yang diperuntukan khusus untuk warga sekitar.

Ini merupakan wujud rasa syukur jajaran karyawan dan manajemen Aeon mall Sentul City terhadap keberlangsungan dan perkembangan bisnis perusahaan. 

Baca Juga: Kebagian Daging Kurban, Ibu-ibu Salfok Lihat Tulisan di Kantong Plastik

Pihaknya berharap, dalam kesempatan kali ini, apa yamg dilakukannya dapat bermanfaat dan membawa berkah buat kita semua. 

Komentar