facebook

Menyegarkan Tubuh, Coba Yuk Sabun Organik Multifungsi Beraroma Cherry Blossoms Ini

Ririn Indriani
Menyegarkan Tubuh, Coba Yuk Sabun Organik Multifungsi Beraroma Cherry Blossoms Ini
Ilustrasi perempuan sedang mandi menggunakan sabun cair organik. (Shutterstock)

Sabun organik beraroma cherry blossom ini bisa untuk wajah dan tubuh lho!

Suara.com - Produk perawatan tubuh yang dibuat dari bahan organik lagi naik daun, karena masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh dengan bahan alami.

Seperti diketahui, kulit adalah organ terbesar pada tubuh manusia dan tingkat penyerapan kulit bisa mencapai 64 persen karena permukaannya yang berpori-pori.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memilih produk perawatan yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit agar organ ini bisa memberikan fungsinya dengan baik, sehingga kita pun terlihat tampil sehat dan maksimal.

Sepanjang dekade terakhir, produk perawatan organik untuk kulit menjadi bintang bagi para wanita maupun pria yang peduli pada perawatan kulitnya.

Tak sekadar organik namun juga bebas toksin seperti SLS (sodium lauryl sulfate) atau Paraben.

Sabun organik multifungsi Dr Bronner's Cherry Blossom Pure-Castile Soap.
Sabun organik multifungsi Dr Bronner's Cherry Blossom Pure-Castile Soap.

Salah satu produk organik untuk perawatan kulit yang menjadi favorit adalah Dr Bronner’s, merek perawatan tubuh organik dari USA yang telah berdiri sejak 1858.

Produk unggulannya, yaitu Dr. Bronner’s Pure-Castile Soap adalah sabun organik multifungsi yang hanya terbuat dari minyak nabati natural dan organik.

Bisnis dari merek perawatan tubuh tersebut semakin berkembang hingga generasi kelima saat ini dan sudah merilis berbagai produk bodycare lainnya seperti Pure-castile bar soap, toothpaste, magic balm, lip balm dan hand sanitizer.

Hingga saat ini, sabun organiknya itu menyandang predikat sabun dengan penjualan nomor satu di pasar produk natural Amerika Serikat.

Selebriti dunia seperti Lady Gaga, Drew Barrymore, Sandra Bullock, penata rias kelas dunia Bobbi Brown, dan masih banyak lagi deretan nama popular lainnya bahkan menjadi penggemar merek tersebut.

“Kami terus berusaha menciptakan produk yang terbaik dan aman digunakan untuk manusia, rumah, dan Bumi! Semua produk kami memiliki kandungan organik yang terkonsentrasi, biodegradable, serbaguna dan efektif, bahkan kemasannya pun dapat didaur ulang 100 persen,” kata Michael Bronner, Presiden perusahaan Dr Bronner’s sekaigus generasi kelima dari perusahaan pembuat sabun organik ini.