alexametrics

Hindari Kelangkaan, Manulife Indonesia Donasikan 500 Tabung Oksigen

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Hindari Kelangkaan, Manulife Indonesia Donasikan 500 Tabung Oksigen
Ilustrasi tabung oksigen (Unsplash)

Karena permintaan yang membludak, tabung oksigen sempat mengalami kelangkaan.

Suara.com - Tabung oksigen menjadi salah satu kebutuhan yang begitu penting bagi pasien Covid-19, baik bagi mereka yang dirawat di rumah sakit, maupun yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Sayangnya, karena permintaan yang membludak, tabung oksigen sempat mengalami kelangkaan, hingga tak jarang masyarakat antri berjam-jam untuk mendapatkannya demi membantu keluarga dan kerabat yang tengah berjuang melawan gangguan pernapasan.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi lagi, Manulife Indonesia bersama platform crowdfunding, BenihBaik.com, kembali memberikan donasi untuk membantu penanganan Covid-19 yang terus melanda seluruh nusantara.

Donasi diberikan dalam bentuk lebih dari 500 tabung oksigen atau senilai lebih dari Rp 1,3 Miliar yang disalurkan kepada berbagai fasilitas kesehatan di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Pokdarwis Mbulak Umpeng Buka Donasi Kecelakaan Maut di Breksi, Bisa Transfer atau Sembako

“Mengacu pada situasi pandemi terkini, kami memberikan upaya konkret yang dapat membantu sesama yang membutuhkan. Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial, oleh karena itu kami tidak dapat berdiam diri – kami ingin membantu sesama," kata Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia.

Pada tahun 2020, Manulife Indonesia juga telah mendonasikan sebanyak 500 Alat Pelindung Diri (APD) melalui BenihBaik.com kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Komentar