facebook

Produseri Sendiri, Neng Dessy Rilis Lagu Terbaru, Jika Kau Kembali

Ferry Noviandi
Produseri Sendiri, Neng Dessy Rilis Lagu Terbaru, Jika Kau Kembali
Neng Dessy [Instagram]

Saat rekaman lagu "Jika Kau Kembali" Neng Dessy mengaku sampai menangis.

Suara.com - Neng Dessy selama ini dikenal sebagai produser musik. Nama-nama artis terkenal Barbie Kumalasari dan Meggy Diaz pernah ditanganinya.

Punya bakat beryanyi, Neng Dessy pun memberanikan diri menjadi penyanyi. Pemilik label rekaman Millenium Record ini merilis lagu berjudul "Jika Kau Kembali".

Neng Dessy [Instagram]
Neng Dessy [Instagram]

"Di momen awal tahun ini aku kembali merilis lagu berjudul 'Jika Kau Kembali'. Lagu ini aku ciptakan sendiri dan mempunyai kisah yang mendalam," kata Neng Dessy, seperti dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Menurut Neng Dessy, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan pasangannya kembali ke sisinya. Dessy mengakui, lagu ini sangat menyentuh. Hingga saat rekamana, tak sadar ia meneteskan airmata.

Neng Dessy [Instagram]
Neng Dessy [Instagram]

"Lagu 'Jika Kau Kembali' ini langsung aku sendiri sebagai komposer. Lagu ini sangat dalam artinya buat aku, karena lagu ini benar-benar mengharapkan pasangannya kembali yang tak bisa hidup tanpanya," tutur Neng Desy

"Iya di saat take lagu ini, aku sempat meneteskan airmata. Itu jadi tantangan buat aku saat rekaman. Aku terbawa emosi kedalam cerita lagu ini," ucap Neng Desy Lagi.

Neng Desy berharap lagu "Jika Kau Kembali" ini bisa diterima masyarakat Indonesia. "Iya semoga semua orang Indonesia suka sama lagu terbaruku ini, bisa menghibur, dan memberikan inspirasi kepada semuanya," tutur Neng Dessy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS