Teknologi Smart TV Makin Canggih, Avaro Sematkan Teknologi Edgeless Picture ExtremeTM

Avaro Android smart TV ditanamkan processor Quad Core A55 1.45GHz.

Fabiola Febrinastri
Selasa, 23 Mei 2023 | 17:25 WIB
Teknologi Smart TV Makin Canggih, Avaro Sematkan Teknologi Edgeless Picture ExtremeTM
Ilustrasi Avaro Smart TV. (Dok: Istimewa)

Suara.com - Kemajuan teknologi yang canggih menjadikan kepemilikan smart TV di rumah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua keluarga di Indonesia. Jika sebelumnya konsumen hanya bisa menonton siaran terbatas di televisi biasa, saat ini menonton jauh lebih menyenangkan.

Setelah sukses dengan beragam produk smart home, Avaro meluncurkan produk Smart TV 43 dan 32 inch dengan Sistem operasi Android 11.  Avaro Smart TV T43A dan T32A ini disisipkan teknologi Edgeless Picture ExtremeTM, yang menjadikan pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik.

"Konsumen bisa memilih hiburan yang tidak terbatas dari seluruh dunia di Avaro Android Smart TV, “ujar Teddy Tjan, Direktur Avaro Smart Home.

Selain menonton siaran lokal, tontonan yang bisa dinikmati di Avaro Smart TV T43A, seperti film-film Netflix, Disney+, HBO, Prime Video, Apple TV, Vidio.com, VIU, Vision+, Youtube, Youtube Kids, dan lainnya. Avaro Smart TV T43A dan T32A juga dilengkapi dengan port HDMI, USB, dan Chrome Cast, yang menjadikan pengguna bisa memproyeksikan materi presentasi, melihat foto, mendengar lagu, dan main games.

Baca Juga:Xiaomi Luncurkan Redmi Smart TV X86, Ini Spesifikasinya

Selain dapat menikmati semua aplikasi dari google play store, Smart TV Avaro juga sudah mendukung siaran TV Digital, sehingga penguna dapat menonton siaran TV Digital tanpa perlu lagi membeli perangkat Set Top Box.

Layar Avaro Smart TV T43A memiliki resolusi Full HD (1080x1920 px) dan TV T32A dengan resolusi HD (1366x 768 Px), yang menjadikan setiap visual menjadi lebih tajam dan nyata.

Avaro Android smart TV ditanamkan processor Quad Core A55 1.45GHz dan dilengkapi RAM 1GB dan ROM 8GB, yang membuat kinerja menjadi cepat. Avaro Android Smart TV juga memiliki port untuk earphone, Lan (RJ45), Antena, Coax, 3 port HDMI, 2 USB dan 2 AV, dengan garansi selama 12 bulan serta didukung service center di seluruh Indonesia.

Avaro Smart TV T43A dan T32A memiliki sistem operasi Android 11 yang membuat pengguna dapat mengakses segala fitur yang ada di Smart TV dengan lebih cepat dan efisien.

Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A bisa langsung didapatkan di Tokopedia Avaro Official Store https://shorturl.at/hoOQ6. Selain itu ada promo launching pada 25 - 31 mei 2023, dengan harga T43A di Rp2.799.000 dan T32A di harga Rp1.699.000, serta cashback hingga Rp300 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:MediaTek Meluncurkan Chipset Pentonic 700, Sasar Smart TV

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

PRESS RELEASE

TERKINI