Fuzhou Cina Open: Kata The Minions Soal Gaya Main Wakil Denmark

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Fuzhou Cina Open: Kata The Minions Soal Gaya Main Wakil Denmark
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Denmark Open 2018 usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dengan skor 21-15 dan 21-16, Minggu (21/10). [Humas PBSI]

Marcus / Kevin akan menghadapi Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen di perempat final

Suara.com - Pasangan ganda putra terbaik dunia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak perempat final Fuzhou Cina Open 2018, Jumat (9/11/2018)

Melajunya Kim / Anders ke babak perempat final, membuat Kevin / Marcus terhindar dari wakil Cina yang di beberapa turnamen terakhir menjadi momok bagi mereka yakni Han Chengkai / Zhou Haodong.

Han / Zhou gagal ke perempat final usai dikandaskan Kim / Anders dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Cina

Menurut Kevin / Marcus, ganda putra Denmark punya gaya main yang khas. Seperti halnya pemain dari negara Eropa, tempo permainan lambat akan menjadi andalan kedua pemain.

"Pasangan Denmark mainnya safe, mereka tidak mudah dimatikan. Kalau mereka mainnya sabar," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo dilansir dari laman resmi PBSI, Jum'at (9/11/2018).

Kevin menyebut, pola permainan Kim / Anders sangat berbeda dengan wakil-wakil Cina atau Asia. Jika Cina bermain dengan tempo luar biasa cepat, pasangan Denmark dikatakan mengandalkan permainan lambat.

"Beda dengan pemain Tiongkok yang menerapkan permainan cepat sekali. Jadi kami harus lebih sabar lagi (menghadapi wakil Denmark), " tambah Kevin.

Senada dengan Kevin, Marcus menyebut pertandingan menghadapi Kim / Anders akan berjalan ketat. Siapa yang lebih siap dia yang akan menggenggam tiket semifinal.

"Kalau ditanya soal kans, saya tidak bisa jawab, pasti ramai, sekarang kekuatan sudah merata. Rekor pertemuan kami juga menang-kalah," ujar Marcus.

Babak perempat final Fuzhou Open 2018 akan berlangsung hari ini, Jum'at (9/11/2018) mulai pukul 14:00 waktu setempat atau 13:00 WIB.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS