Tunggal Putri Percaya Diri Tatap Thailand Masters 2019

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Tunggal Putri Percaya Diri Tatap Thailand Masters 2019
Pelatih tunggal putri Indonesia, Miniarti Timur (Suara.com/Arief Apriadi)

PBSI hanya menurunkan dua nama dari sektor tunggal putri di Thailand Masters

Suara.com - Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI , Minarti Timur , menyebut anak didiknya sudah siap 100 persen menatap turnamen perdana di awal tahun, Thailand Masters 2019 . Meski persiapan minim, hal itu dinilainya bukan sebuah hambatan.

Minarti menerangkan, jika Fitriani dan kolega baru saja kembali ke pelatnas pada Rabu (2/1/2019). Sementara, Thailand Masters sendiri bakal bergulir pada 8 Januari mendatang.

Walaupun tak memiliki banyak waktu persiapan, Minarti tetap yakin jika anak didiknya bisa memberikan yang terbaik di Negeri Gajah Putih.

"Memang waktunya rada mepet dengan adanya libur natal dan tahun baru, tapi itu bukan alasan," ujar Minarti Timur.

Sejatinya, para pebulutangkis yang akan turun di Thailand Masters 2019 sudah harus berada di pelatnas pada 27 Desember 2018. Namun, intensitas latihan mereka sedikit menurun karena terpotong libur tahun baru pada 1 Januari lalu.

"Yang bertanding ke Thailand (Masters 2019) sudah berada di Cipayung sejak 27 Desember. Namun yang tidak ke luar negeri (absen di Thailand Masters) baru mulai latihan tanggal 7 Januari," beber Minarti.

"Tapi mereka (sektor tunggal putri) sudah benar-benar siap untuk bertanding awal tahun ini. Mudah-mudahan bisa mendapat hasil maksimal," imbuhnya.

Di Thailand Masters 2019, PBSI hanya menurunkan dua nama dari sektor tunggal putri yakni Fitriani dan Ruselli Hartawan. Sementara Gregoria Mariska Tunjung baru akan bertanding di Malaysia Masters 2019.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS