Viral Video Mirip Atlet Masturbasi, Skuat Bulu Tangkis Diminta Begini

RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
Viral Video Mirip Atlet Masturbasi, Skuat Bulu Tangkis Diminta Begini
Ilustrasi video porno [Shutterstock].

Atlet mesti fokus baik saat berlatih maupun bertanding, sehingga tak terpengaruh topik di media sosial.

Suara.com - Video mirip atlet bulutangkis yang tengah melakukan masturbasi menggemparkan jagat dunia maya. Kemunculan video ini hampir berbarengan dengan ajang Badminton Asia Championships (BAC) 2019 yang berlangsung di Wuhan, China pada 23-28 April 2019.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti meminta skuat Merah Putih untuk fokus pada pertandingan. Isu miring di luar lapangan yang belum diketahui kebenarannya itu diharapkannya tak mengganggu konsentrasi para atlet.

"Khusus untuk para atlet, jangankan di pertandingan, di latihan pun kami menyuruh mereka untuk tetap fokus. Karena mereka ini bawa nama bangsa, kadang-kadang kami tak tahu ada hal-hal yang ramai di luar sana," ujar Susy Susanti saat dihubungi Suara.com, Selasa (23/4/2019).

Meski PBSI sendiri telah membantah dan meragukan keterlibatan salah satu atlet pelatnas dalam video itu, isu video tak senonoh ini sudah menjadi bola panas khususnya di jagat media sosial.

Bukan tak mungkin atlet yang diduga tersangkut maupun rekan-rekan pelatnas lainnya bisa terpengaruh oleh isu tadi. Karena itu, Susy Susanti yang mengemban tanggung jawab di bidang prestasi meminta para atlet hanya fokus pada pertandingan.

"Saya sebagai Kabid Binpres, tanggung jawab saya adalah prestasi. Saya fokus dan berkonsentrasi untuk itu. Terkait hal ini (kasus video tak senonoh diduga atlet bulutangkis), saya juga bingung mau menjawab apa," ujar Susy Susanti.

Sebagaimana diketahui, media sosial khsusnya Twitter gempar oleh salah satu akun yang mengungkapkan nama-nama lelaki diduga artis dan atlet yang ada dalam sebuah video tak senonoh.

Akun bernama "Simpenan Pejabat" itu mengungkapkan, artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, RK dan KH, berada dalam video tengah melakukan masturbasi.

Selain artis, ternyata ada lelaki atlet berinisial JC yang diduga terlibat dalam video tak senonoh tadi.

"Bala-balaku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa, tiap hari ada aja dapet yang baru," tulis akun itu sebagai penjelasan dalam video yang diunggahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS