Catat, Pendaftaran Situgunung Trail Run 2019 Ditutup Besok, Buruan Daftar!

Rizki Nurmansyah

Situgunung Trail Run 2019 tak semata perlombaan lari, tapi juga bisa menikmati keindahan obyek wisata Situ Gunung.

Suara.com - Ratusan pelari dalam dan luar negeri akan meramaikan kegiatan lomba lari Situgunung Trail Run 2019. Ajang ini akan berlangsung pada Minggu, 25 Agustus mendatang di obyek wisata Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat.

Untuk pendaftaran Situgunung Trail Run 2019 akan ditutup besok Sabtu, 10 Agustus 2019. Jadi buruan daftar sebelum menyesal.

Sebab, kegiatan ini tidak semata hanya menyelenggarakan perlombaan lari. Para peserta juga bisa menikmati sensasi alam yang eksotis di obyek wisata Situ Gunung.

Di samping itu, peserta juga bisa mendapatkan pengalaman baru dengan bertindak nyata dalam pelestarian lingkungan, dengan turut menanam pohon di hutan lindung.

Situ Gunung merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) dengan topografi khas kawasan tersebut.

Salah satu lokasi atau fitur menarik dan terkenal di kawasan ini tak lain adalah jembatan gantung terpanjang, Situgunung Suspension Bridge.

Jadi, baik penggemar olahraga lari maupun penyuka keindahan wisata alam akan rugi bila tidak ikut event yang pertama kali diadakan di Situ Gunung ini.

Kategori Lomba dan Biaya Pendaftaran

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS