Denmark Open 2019: Hendra / Ahsan Bersiap Hadapi Laga Ketat

Rully Fauzi | Arief Apriadi
Denmark Open 2019: Hendra / Ahsan Bersiap Hadapi Laga Ketat
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. [Dok. PBSI]

Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan tampil di perempatfinal Denmark Open 2019, Jumat (18/10/2019) malam WIB.

Suara.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo / Yura Watanabe di babak perempat final Denmark Open 2019, hari ini, Jumat (18/10/2019).

Meski unggul secara head-to-head maupun peringkat dunia, pasangan berjuluk The Daddies itu enggan meremehkan lawan. Mereka memprediksi akan mendapat perlawanan ketat dari Endo / Watanabe.

"Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus, jadi kami harus lebih fokus," papar Hendra dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (18/10/2019).

Laga perempatfinal Denmark Open 2019 ini akan menjadi pertemuan keenam antar kedua pasangan. Di lima pertemuan sebelumnya, Hendra / Ahsan sukses meraih empat kemenangan.

Satu-satunya kekalahan Hendra / Ahsan dari Endo / Watanabe adalah saat berjumpa di BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

"Pertandingan nanti pasti akan berlangsung ketat," kata Ahsan.

Selain Hendra / Ahsan, sektor ganda putra Indonesia berhasil menempatkan dua pasangan lainnya di babak perempatfinal ini.

Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Kevin / Marcus akan menghadapi wakil China, Han Cheng Kai / Zhou Hao Dong, sementara Fajar / Rian ditantang unggulan empat turnamen, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang).

Perempatfinal Denmark Open 2019 akan berlangsung mulai pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS