Menpora Bangga Arena Akuatik PON 2020 Papua Berstandar Internasional

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Menpora Bangga Arena Akuatik PON 2020 Papua Berstandar Internasional
Menpora, Zainudin Amali di Jayapura, Papua, Kamis (13/2/2020). (Dok : Kemenpora).

Menpora juga mengajak kontingen dari seluruh Tanah Air ikut merasakan suasana arena akuatik.

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memuji venue akuatik yang akan digunakan untuk PON 2020 di Jayapura, Papua, yang memiliki standar internasional. Pernyataan itu disampaikannya, usai meninjau langsung arena akuatik di Jayapura, pada Kamis (13/2/2020). 

“Kita tentunya bangga. Ada satu tempat pertandingan cabang olahraga renang berbagai nomor di Papua. Di sinilah nanti akan dipertandingkan untuk PON 2020,” katanya, didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Raden Isnanta, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Olahraga, Mahfudin Nigara dan Staf Khusus Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan, Venno, Kamis (13/2/2020).

 Zainudin mengajak kontingen dari seluruh Tanah Air ikut merasakan suasana arena akuatik. Menurutnya, selain megah, arena akuatik juga sangat indah.

Kepada para pekerja, Menpora berpesan agar mereka bekerja dengan baik dan berharap, pembangnan dapat segera selesai.

“Para kontingen perenang dan ofisial dari Tanah Air harus merasakan susana akuatik di Papua. Kita saksikan ini, yang akan menjadi sejarah. Papua punya satu tempat arena akuatik dengan standar internasional,” jelas Menpora. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS