Usai 'Hujat' Jorge Lorenzo, Giacomo Agostini Giliran Soroti Marc Marquez

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Usai 'Hujat' Jorge Lorenzo, Giacomo Agostini Giliran Soroti Marc Marquez
Giacomo Agostini, alias Opa Ago, eyangnya para rider Italia, dalam sebuah gelaran MotoGP di Jerez, Spanyol [Shutterstock].

Legenda MotoGP tersebut malah melayangkan pujian setinggi langit pada sang juara dunia.

Suara.com - Nama legenda MotoGP, Giacomo Agostini sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu usai dirinya terlibat saling kritik dengan pembalap yang baru-baru ini pensiun, Jorge Lorenzo.

Namun usai Agostini melontarkan sederet kritik pedas pada sang pembalap Spanyol tersebut, kini ia mengalihkan pandangan ke sang juara dunia, Marc Marquez.

Bukan kritik tajam, dilansir dari Crash, mantan pembalap yang dulunya ikut dengan tim MV Agusta ini justru malah melayangkan pujian setinggi langit pada kakak dari Alex Marquez tersebut.

Ia juga berujar bahwa Marc tak perlu pindah pabrikan cuma demi membuktikan diri pada pencinta MotoGP.

Sindiran pedas Jorge Lorenzo pada Giacomo Agostini. (Instagram)
Giacomo Agostini. (Instagram)

“Saya pikir Marc tidak perlu, seperti beberapa orang mengatakan, ia perlu ganti sepeda, pindah ke tim lain untuk membuktikan dirinya. Kita semua tahu bahwa dia adalah yang terbaik dan kita semua tahu bahwa dia akan menang dengan motor lain," ucapnya.

"Tidak ada yang bisa memungkiri, walaupun saya telah mendengar dia dikomentari lebih dari satu kali bahwa ia menang karena berada di tim Honda. Tidak, bukan Honda yang menang, Marc yang membuat Honda menang," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS