facebook

Leo/Daniel Masukan The Minions Sebagai Lawan yang Harus Dikalahkan ke Depan

Arief Apriadi
Leo/Daniel Masukan The Minions Sebagai Lawan yang Harus Dikalahkan ke Depan
Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, meraih Piala Eye Level usai keluar sebagai pemenang final ganda putra Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 di Kazan, Rusia, Minggu (13/10). [Humas PBSI]

Hal itu disampaikan Leo/Daniel dalam sebuah sesi wawancara virtual di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Suara.com - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengungkapkan empat pasangan ganda putra dunia yang ingin mereka kalahkan di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Leo/Daniel dalam sebuah sesi wawancara virtual di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Salah satu pasangan ganda putra yang masuk dalam daftar pemain yang harus dikalahkan Leo/Daniel adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus kini merupakan pasangan ganda putra peringkat satu dunia. The Minions --julukan Kevin/Marcus-- konsisten berada di 'puncak dunia' sejak 2017.

Baca Juga: Jelang Tur Eropa, Pebulu Tangkis Ganda Putra Indonesia Fokus Latihan Ini

"Kevin/Marcus, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo, Lee Yang/Wang Chi-lin, Li Jun Hui/Liu Yuchen," kata Leo saat ditanya siapa empat pasangan ganda yang ingin mereka kalahkan di masa mendatang.

Jawaban serupa juga disampaikan Daniel Marthin. Sebagai partner Leo, dia setuju bahwa keempat lawan yang disebutkan patut untuk dijadikan target untuk bisa dikalahkan.

"Sama, kan pasangan," beber Daniel Marthin.

Leo/Daniel merupakan pasangan ganda putra muda Indonesia. Keduanya baru promosi ke level senior pada 2020 silam.

Sebagai peraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2019, Leo/Daniel tentu jadi harapan besar sektor ganda putra Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Ada Kevin/Marcus, Ini Daftar Wakil Indonesia di All England 2021

Baru-baru ini, Leo/Daniel juga berhasil membuat kejutan ketika dipercaya tampil di dua turnamen BWF World Tour level Super 1000 yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open.

Komentar