alexametrics

Jika Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo, Ginting Bakal Dihadiahi Parfum Gratis Seumur Hidup

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Jika Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo, Ginting Bakal Dihadiahi Parfum Gratis Seumur Hidup
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi seusai mengalahkan tunggal putra Denmark Anders Antonsen dalam perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Produsen arfum lokal Indonesia janjikan produk gratis ke Anthony Ginting jika raih medali emas Olimpiade Tokyo.

Suara.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dijanjikan bakal mendapatkan produk parfum HMNS seumur hidupnya jika berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting berhasil melaju ke semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu dipastikan setelah atlet 24 tahun itu mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen, Sabtu (31/7/2021).

Dalam pertandingan itu, Ginting mendapatkan perlawanan ketat dari Antonsen. Atlet kelahiran Cimahi berdarah Medan ini menang rubber game dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-18.

Berhasil melangkah ke semifinal, asa Ginting untuk menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo semakin terbuka. Banyak pihak Indonesia yang memberikan dukungannya kepada tunggal putra ini.

Baca Juga: Tatap Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Jaga Ketenangan dan Fokus

Salah satunya datang dari produk parfum lokal HMNS. CEO parfum HMNS, Rizky Arief Dwi via Twitter pribadinya memberikan janji akan menyuplai Ginting dengan produknya secara gratis seumur hidup jika sang atlet sukses meraih medali emas.

Sebab diketahui dalam unggahan itu, Ginting merupakan konsumen dari parfum lokal tersebut. Hal itu terlihat dalam foto tangkapan layar ketika Ginting melakukan pemesanan.

Anthony Ginting dijanjikan parfum gratis seumur hidup. (Twitter/@rizarwi)
Anthony Ginting dijanjikan parfum gratis seumur hidup. (Twitter/@rizarwi)

"Surat terbuka untuk pelanggan kami dan pahlawan kami: Anthony Ginting. Bro saya berjanji: jika kamu mendapatkan medali emas di Tokyo 2020, kami akan memberi persedian @Hmnsld untukmu seumur hidup. Selamat Ginting!" tulis cuit Rizky.

Sementara itu, Ginting akan menghadapi wakil Tiongkok Chen Long di semifinal. Laga itu dijadwalkan pada Minggu (1/8/2021).

Di semifinal lainnya masih ada nama kuat, yakni Victor Axelsen yang bakal menghadapi pemain kejutan Kevin Cordon dari Guatemala.

Baca Juga: Potret Atlet Olimpiade Tokyo Mendobrak Tabu Tato di Jepang

Komentar