facebook

Jadwal Hylo German Open 2021: 14 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

Arief Apriadi
Jadwal Hylo German Open 2021: 14 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [Dok. PBSI]

Indonesia meloloskan 14 wakil ke babak kedua atau 16 besar Hylo German Open 2021 dengan sektor ganda putra paling banyak menyumbang pemain.

Suara.com - Sebanyak 14 wakil Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Hylo German Open 2021. Mereka akan berjuang memburu tiket perempat final hari ini, Kamis (4/11/2021).

Dari sektor tunggal putra, Indonesia akan diwakili Tommy Sugiarto di babak kedua atau 16 besar. Pebulu tangkis non-pelatnas itu akan menghadapi Ng Ka Long Angus (Hong Kong) dalam misi merebut tiket perempat final.

Beralih ke sektor tunggal putri, Indonesia juga hanya meloloskan satu wakil ke 16 besar lewat Gregeoria Mariska Tunjung. Dia sudah ditunggu Yeo Jia Min (Singapura) dalam perebutan tiket perempat final.

Merujuk laman Tournament Software, ini akan jadi pertemuan kelima Gregoria Mariska dengan Yeo Jia Min di mana wakil Merah Putih untuk sementara unggul head-to-head 3-1.

Baca Juga: Jadwal Hylo German Open 2021: 5 Wakil Merah Putih Tanding Hari Ini

Sementara dari sektor ganda putra, Indonesia berhasil meloloskan enam wakilnya sekaligus. Mereka antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Serta Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Dari sektor ganda putri, Indonesia memiliki dua wakil di babak 16 besar. Mereka adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah / Putri Syaikah.

Sedangkan dari ganda campuran, skuad Merah Putih meloloskan empat wakil sekaligus lewat Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari, serta Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 16 besar Hylo German Open 2021, Kamis (4/11/2021):

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Berikut Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Hylo German Open 2021

Lapangan 1

Komentar