alexametrics

Ritual Aneh Mike Tyson, Bercinta di Ruang Ganti Sebelum Bertarung

Arief Apriadi
Ritual Aneh Mike Tyson, Bercinta di Ruang Ganti Sebelum Bertarung
Mike Tyson saat mengikuti pembukaan martial arts di India 28 September 2018 lalu. Petinju berjuluk si leher beton ini ternyata pernah menantang berkelahi seekor gorila di tahun 80an silam. [PUNIT PARANJPE / AFP]

Hal itu disampaikan oleh mantan pengawalnya, Rudy Gonzalez.

Suara.com - Mike Tyson adalah sosok kontroversial. Satu lagi perilaku tak biasa yang dia lakukan mantan juara dunia tinju kelas berat itu adalah melakukan hubungan seks di ruang ganti sebelum bertarung.

Hal itu disampaikan oleh mantan pengawalnya, Rudy Gonzalez, yang juga menjabat sebagai sopir Mike Tyson pada periode 1980-an selama wawancara kepada The Sun.

Menurut Gonzalez, Mike Tyson harus berhubungan seks lebih dulu dengan siapapun wanita, karena dirinya takut kekuatan dan besarnya adrenalin bisa membunuh sang lawan.

“Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah dia harus berhubungan seks di ruang ganti sebelum bertarung,” kata Gonzalez dikutip dari New York Post, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Bogem Mentah Mike Tyson yang Bikin Muhammad Ali Ketakutan Bukan Main

“Dia harus dibaringkan untuk melepaskan beberapa kekuatan yang dia miliki. Jadi saya memiliki gadis-gadis yang siap sedia di kamar mandi dan ruang ganti."

Mengingat kembali momen-momen mengawal Tyson, Gonzalez mengatakan bahwa petinju berjuluk Si Leher Beton itu pernah berkata jika tak bercinta lebih dulu, dia khawatir bakal mematahkan leher lawannya.

“Ketakutan terbesarnya adalah dia akan membunuh seseorang di ring itu. Dia tahu dia bisa melakukannya," tutur Gonzalez.

“Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Mike seperti kereta yang menabrak orang-orang ini. Berhubungan seks adalah caranya melepaskan kekuatan itu dan sedikit melonggarkan.”

Tyson dikatakan berada dalam keadaan emosional yang begitu tinggi menjelang pertarungannya sehingga dia juga kadang-kadang menangis di ruang ganti.

Baca Juga: Top 5 Sport Sepekan: Tingkah Gemas Anak Marcus Gideon Bermain Bersama Putri Viktor Axelsen

“Dia memiliki masalah kecemasan di mana dia akan putus asa dengan kecemasan karena tidak merasa cukup baik atau tidak ingin mengacaukannya,” klaim Gonzalez.

Komentar