facebook

Fabio Quartararo Bermimpi Jajal Mobil F1 Tim Mercedes

Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Fabio Quartararo Bermimpi Jajal Mobil F1 Tim Mercedes
Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021. [Andreas SOLARO / AFP]

Fabio Quartararo berpikir untuk menjajal mobil F1 milik TIm Mercedes.

Suara.com - Jago mengendarai motor MotoGP, ternyata tak membuat Fabio Quartararo ingin menjajal mobil F1. Juara dunia MotoGP 2021 ini kepikiran ingin mencoba mobil F1. 

Tak tanggung-tanggung, Fabio Quartararo ingin mencoba sensasi meunggangi mobil, pembalap F1 Lewis Hamilton.

Fabio Quartararo ternyata salah seorang fans dari Lewis Hamilton dan Tim Mercedes. Sebelumnya, Lewis Hamilton sempat berkunjung ke paddock tim Yamaha pada 2019 silam.

Ia pun bertemu dengan Fabio Quartararo di sana. Pertemuan ini spesial bagi Fabio Quartararo. Apalagi Fabio Quartararo ini diberi kesempatan untuk menjajal simulator mobil balap F1.

Baca Juga: Formula 1: Max Verstappen Klaim Pole Position GP Abu Dhabi

"Saya memberi tekanan besar pada Mercedes untuk menguji salah satu mobilnya," kata Quartararo disadur dari Tuttomotoriweb.it.

Fabio Quartararo bersama mobil F1 (Twitter)
Fabio Quartararo bersama mobil F1 (Twitter)

"Ketika saya mencoba simulator sebelum Spa-Francorchamps sungguh buruk untuk saya. Semoga dapat mencoba tahun depan," imbuhnya.

Seandainya, Mercedes mengabulkan permintaannya dan memberikan mobil F1 untuk diuji, maka Quartararo akan mengikuti jejak beberapa pendahulunya salah satunya Valentino Rossi.

Legenda MotoGp Valentino Rossi juga pernah menjajal mobil F1 pada tahun 2017 silam. Ternyata tak cuma Valentino Rossi saja, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga pernah menjajal mobil F1 pada 2018 silam.

Baca Juga: Lewis Hamilton Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga F1 GP Abu Dhabi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar