facebook

Geger Cabut dari Pelatnas, Jonatan Christie Ternyata Cuma 'Ngeprank'

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Geger Cabut dari Pelatnas, Jonatan Christie Ternyata Cuma 'Ngeprank'
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie merayakan gelar juara dengan memegang trofi Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam WIB. [BWF/Badminton Photo].

Jonatan sebelumnya bikin geger kalau meninggalkan Pelatnas PBSI melalui Insta Story-nya.

Suara.com - Jonatan Christie akhirnya angkat bicara soal kegaduhan dirinya hengkang dari Pelatnas PBSI. Pebulu tangkis tunggal putra itu ternyata hanya melakukan prank.

Sebelumya pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini membuat unggahan yang mengejutkan banyak netizen pada Jumat (17/12/2021). Dalam postingannya, pria 24 tahun menuliskan pesan seperti perpisahan terhadap Pelatnas PBSI.

Apalagi dia menambahkan potret hitam putih lapangan bulu tangkis yang berada di salah satu Pelatnas PBSI. Sontak unggahan Jojo lansung bikin heboh.

Banyak netizen meyoroti bahwa postingan Jonatan Christie dilakukan karena dia akan keluar dari Pelatnas PBSI.

Baca Juga: Top 5 Sport Sepekan: Kontroversi F1 GP Abu Dhabi, Harry Kane Bela Lewis Hamilton

Isu itu berkembang cepat dan bergulir semakin membesar. Alhasil, peraih medali emas Asian Games 2018 ini memberikan respons.

Ternyata unggahan tersebut hanya sebuah prank belaka. Jonatan Christie memang benar meninggalkan Pelatnas PBSI, tapi hanya untuk waktu yang smentara karena dia akan melakukan liburan.

Respons Jonatan Christie tanggapi isu dirinya keluar dari Pelatnas. (Instagram/jonatanchristieofficial)
Respons Jonatan Christie tanggapi isu dirinya keluar dari Pelatnas. (Instagram/jonatanchristieofficial)

"Banyak pelajaran berharga dari pertandingan-pertandingan yang terjadi tahun ini, dan cukup menguras pikiran, tenaga, dan perasaan yang bisa menjadi senant atau sedih tiap pertandingan," tulis Jonatan Christie.

"Sekarang waktunya untuk mengistiratkan tenaga dan pikiran, untuk menyambut 2022 dengan keadaan yang lebih fres lagi. See you next year, Cipayung," tutupnya.

Sementara itu, Jonatan Christie belum lama ini memang menjalani turnamen yang padat. Termasuk bersama tim Thomas Cup yang berhasil meraih gelar juara.

Baca Juga: PBSI Klarifikasi Isu Jonatan Christie Tinggalkan Pelatnas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar