facebook

Momen Jonatan Christie Melamar Shanju JKT48, Akhir Penantian 5 Tahun Pacaran

Arief Apriadi
Momen Jonatan Christie Melamar Shanju JKT48, Akhir Penantian 5 Tahun Pacaran
Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Instagram/shanju)

Jonatan Christie melamar eks member JKT48, Shania Junianatha alias Shanju pada Minggu (26/12/2021).

Suara.com - Akhir tahun 2021 menjadi momen idah bagi Jonatan Christie. Dia membuktikan keseriusan cintanya terhadap sang kekasih, Shania Junianatha dengan melamarnya pada Minggu (26/12/2021).

Jonatan Christie yang merupakan pebulu tangkis spesialis tunggal putra andalan Indonesia, resmi melamar perempuan yang merupakan mantan anggota JKT48.

Kabar bahagia ini dibagikan Jonatan Christie dan Shanju melalui akun media sosial pribadi masing-masing, hingga dirilis oleh akun resmi PBSI.

Tak hanya bagi kedua pasangan, momen lamaran Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 ini juga memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Baca Juga: Bertunangan, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 Banjir Ucapan Selamat

Bagaimana tidak, Jonatan dan Sganju diketahui sudah menjalin asmara selama lima tahun sebelum akhirnya melangkah ke jenjang lebih serius.

Pasangan yang terpaut usia satu tahun ini bakal segera menikah, namun sebelum itu momen-momen lamaran keduanya menarik untuk dilihat lebih dalam.

Shania tampil memesona dengan polesan makeup flawless, sosoknya yang anggun berbalut gaun simpel berwarna biru.

Menurut kabar yang beredar, Shanju sebelumnya sudah dilamar Jojo pada September 2021 yang lalu, hal itu tampak dari unggahan akun Instagram pribadi sang pebulu tangkis.

Kisah cinta keduanya memang jarang diumbar ke media sosial, hingga ternyata jalinan kasih sayang Jojo dan Shanju sudah berjalan hingga lima tahun lamanya.

Baca Juga: 5 Pesona Shania Shanju eks JKT 48 yang Resmi Jadi Tunangan Jonathan Christie

Berikut ini beberapa momen spesial saat Jonatan Christie resmi melamar sang kekasih, Shania Junianatha pada Minggu (26/12/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar