facebook

Doa Akhir Tahun, Dewa United Ingin Jadi Juara IBL 2022

Arief Apriadi
Doa Akhir Tahun, Dewa United Ingin Jadi Juara IBL 2022
Direktur Teknik Dewa United Surabaya, Wijaya Saputra alias Wijin. [Dok. Dewa United Surabaya]

Dewa United Surabaya merupakan semifinalis IBL 2021.

Suara.com - Tahun 2021 akan segera berakhir dan dibuka dengan lembaran 2022. Tim bola basket Dewa United Surabaya, telah mengusung resolusi menyambut tahun baru.

Direktur Teknik Dewa United Surabaya, Wijaya Saputra mengatakan bahwa resolusi timnya di tahun depan adalah menjadi juara Indonesian Basketball League (IBL 2022).

Target tinggi itu diusung Dewa United Surabaya setelah musim lalu mampu membuat kejutan di mana Jamarr Andre Johnson dan kolega sukses menembus empat besar IBL 2021.

"Resolusinya enggak muluk-muluk, semoga bisa membawa Dewa United lebih baik lagi. Kalau Tuhan berkehendak, kita juara tahun ini," tutur Wijin dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Timnas Basket Indonesia Koordinasi dengan IBL untuk Persiapan Kualifikasi FIBA World Cup

Tak hanya sebatas resolusi, mantan pebasket CLS Knights dan Stadium itu pun berusaha mewujudkan resolusi tersebut. Hal itu telah dilakukan dengan terus mengawal persiapan Dewa United Surabaya.

Dia pun menuturkan, sejauh ini tim masih rutin menggelar latihan dan sudah menjalani dua kali scrimage game. Di mana Dewa United Surabaya sempat menjajal kekuatan Satria Muda dan Indonesia Patriots.

"Tim masih terus menggelar latihan rutin setiap harinya. Saat ini kita juga sedang mengikuti Tune-up Game yang digelar oleh IBL," terang Wijin.

"Secara keseluruhan tim sudah dalam kondisi siap untuk mengikuti IBL musim ini. Semoga resolusi 2022 yang kita usung bisa terealisasi," tutup pria 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Jelang IBL 2022, Dewa United Surabaya Rekrut Xaverius Prawiro

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar