facebook

Viral Driver Ojol Lewati Jalur Parade Pebalap MotoGP di Jakarta

Arief Apriadi
Viral Driver Ojol Lewati Jalur Parade Pebalap MotoGP di Jakarta
driver ojol nyelonong di rute Parade MotoGP. [dramaojol.id / Instagram]

Euforia MotoGP Mandalika 2022 sudah dimulai setelah 20 pebalap mengikuti parade MotoGP di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Suara.com - Euforia masyarakat Indonesia membuncah dalam menyambut kembalinya balapan MotoGP di Tanah Air.

Seperti yang diketahui, Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bakal menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP 2022.

Setelah melakoni seri pertama di Qatar, Indonesia bakal menjadi seri kedua MotoGP musim ini. Para pebalap pun sudah tiba di Indonesia.

Dalam rangkaian menuju balapan utama, para pebalap MotoGP bahkan disambut oleh presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Baca Juga: Ratusan Juta Orang Bakal Nonton MotoGP Mandalika, Harumkan Nama Indonesia

Sebanyak 20 pembalap mengikuti parade MotoGP di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Para pembalap MotoGP parade dari depan Istana Merdeka melewati Jalan Medan Merdeka Utara, lalu ke Jalan Medan Merdeka Barat, ke arah Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Pantauan Antara sekira pukul 10.10 WIB, saat melewati Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pembalap disambut meriah oleh warga yang telah menunggu. Parade juga diikuti oleh ratusan anggota komunitas motor.

Parade pebalap MotoGP akan berlangsung di kawasan Monas, Sudirman-Thamrin dan berakhir di Istana Kepresidenan.

Sederet pebalap kawakan macam Joan Mir, Andrea Dovizioso, Jack Miller, Francesco Bagnaia, hingga pebalap-pebalap Indonesia macam Mario Aji, hingga Veda Ega Pratama ikut meramaikan parade ini.

Di animo masyarakat yang menyambut parade para pebalap, terekam momen unik menggelitik. Pada unggahan yang sedang ramai di media sosial, terlihat seorang driver ojek online melintas di jalur parade pebalap MotoGP.

Baca Juga: Jokowi Lemas Tak Bisa Naik Motor di Parade MotoGp, Netizen: Saya Juga Lemas Pak Harga 2 Liter Minyak Nyaris Rp 50 Ribu

Terlihat driver ojol ini melintas di kawasan Sudirman-Thamrin yang saat itu sedang dikosongkan. Sang driver pun lantas menjadi sorotan dan mengundang tawa para pengunjung yang hendak melihat parade para pebalap MotoGP.

Komentar