facebook

Daud Yordan Intensifkan Latihan Jelang Duel Lawan Petinju Thailand

Reky Kalumata
Daud Yordan Intensifkan Latihan Jelang Duel Lawan Petinju Thailand
Daud Yordan intensifkan latihan di kampung halamannya di Kayong Utara sebagai persiapan menjelang pertandingannya melawan petinju asal Thailand yang rencananya akan digelar di Jakarta. (Foto ANTARA/HO-Istimewa)

Duel tersebut rencananya akan digelar di Jakarta

Suara.com - Daud Yordan intensifkan latihan di kampung halamannya di Kayong Utara sebagai persiapan menjelang pertandingannya melawan petinju asal Thailand yang rencananya akan digelar di Jakarta.

"Persiapan sudah mulai dilakukan di Daud Boxing Club Dengs dengan meningkatkan latihan dua jam pagi, kemudian dua jam lagi pada malam harinya," kata Daud Yordan seperti dikutip dari ANTARA, Selasa.

Petinju yang menyabet gelar juara dunia kelas ringan super (63,5 kilogram) versi IBA dan WBO Oriental selama kariernya, saat ini terus melakukan persiapan secara matang dengan melakukan latihan rutin di sasana tinju milik pribadinya.

Menurut dia, pertandingan kali ini ia menargetkan bisa menang walaupun sempat beberapa waktu lalu petinju kebanggaan Indonesia tersebut harus membatalkan pertandingannya di Thailand karena positif COVID-19.

Baca Juga: Tinju Dunia: Artur Beterbiev dan Joe Smith Jr Duel Unifikasi Gelar pada 18 Juni

"Semoga pertandingan kali ini bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujarnya

Petinju yang telah naik ring sebanyak 43 kali ini, sempat gagal bertanding setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19, saat sampai di negeri gajah putih Thailand yang akan melawan petinju Panya Uthok Di World Siam Stadium Bangkapi Bangko.

Duel itu merupakan pengganti setelah petinju Korea Selatan, Hwang-Kil Kim cedera saat sedang berlatih.

Komentar