Sony Rilis Kamera 30x Optical Zoom Terkecil di Dunia

Dythia Novianty
Sony Rilis Kamera 30x Optical Zoom Terkecil di Dunia
Kamera Sony HX80 (Imaging-resources)

Sony hari ini mengumumkan kamera kompak baru HX80.

Suara.com - Sony hari ini mengumumkan kamera kompak baru HX80. Kamera ini memiliki kelebihan dalam pengembangan sistem kontrol pencahayaan nirkabel baru.

Kamera kompak HX80 baru, memiliki fitur 30x optical zoom dan 18.2MP sensor Exmor R CMOS. HX80 dikawinkan dengan Sony HX90V sebagai satu-satunya kompak kamera zoom tingkat tinggi dengan viewfinder elektronik.

Sony juga melaporkan bahwa, HX80 adalah kamera kompak terkecil di dunia dengan sedikitnya 30x optical zoom dan built-in viewfinder. Memanfaatkan prosesor BIONZ X, HX80 dapat merekam film HD penuh dalam format XAVC S pada 50 megabit per detik (Mbps).

Untuk membantu dengan menangkap gambar secara tetap dan video dalam cahaya rendah, HX80 dilengkapi dengan 5-axis Optical SteadyShot image stabilization. Pada bagian belakang kamera adalah 921k-dot layar LCD 3 inci yang memiliki kemiringan hingga 180 derajat.

Selain OLED Tru-Finder EVF pop-up, HX80 juga dilengkapi pop-up Flash built-in. Selain itu, kamera juga disematkan WiFi dan NFC built-in untuk kompatibilitas dengan aplikasi kamera Sony PlayMemories.

Kamera unik ini mulai tersedia pada bulan April dengan harga ritel yang disarankan 350 dolar AS atau sekitar Rp4 jutaan. (Imaging-resources)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS