Heboh! Perempuan Berjilbab Ngamuk Cakar Polisi

Madinah
Heboh! Perempuan Berjilbab Ngamuk Cakar Polisi
Ilustrasi perkelahian (Shutterstock)

Jadi viral di media sosial.

Suara.com - Video perkelahian petugas polisi dengan seorang perempuan berjilbab viral di media sosial. Peristiwa terjadi di tengah kemacetan lalu lintas. Si ibu muda murka diduga kuat tak terima ditilang polisi. 

Menit pertama, ibu muda berjilbab ungu mencak-mencak tak terima surat kendaraannya disita polisi. Dnegan kalimat kasar, dia menghardik petugas dan berusaha merebutnya.

"Ngapain lu! Lu nggak punya otak," kata si perempuan. Sini lu STNK gue," kata si perempuan berjilbabsambil merebut helaian kertas dari tangan si petugas.

"Ayo silahkan." kata si polisi dengan nada sabar.  

Baca Juga: Ini Risikonya Jika Tak Bersihkan Penis dengan Tepat

Tak sadar, perempuan tadi diikuti dari belakang oleh petugas saat akan masuk ke mobil. Dengan sigap, petugas merebut kembali kertas yang diduga surat kendaraan bermotor milik perempuan tadi.   Marah, si ibu marah besar dan berteriak minta surat tersebut dikembalikan.  

Si ibu muda makin kalap desakannya tak dituruti. Dia terus memburu hingga ke separator busway sambil terus berteriak dan menarik seragam si petugas. Rompi hijau yang dikenakan sang aparat pun hingga tertarik ke bawah.

"Sini lu STNK gue," katanya berulang-ulang seraya berteriak histeris.

Peristiwa ini bikin macet lalu lintas. Pengguan jalan yang merasa terusik dengan kekacauan tersebut terus membunyikan klakson.

Baca Juga: Addie MS Unggah Foto Muslimah Peluk Ahok, Netizen pun Menangis