Begini Mengaktifkan Mode Berkendara di iOS 11

Dythia Novianty
Begini Mengaktifkan Mode Berkendara di iOS 11
Peluncuran iOS 11. [AFP]

Salah satu fitur anyar di iOS 11 adalah fitur Automatic Do Not Disturb.

Suara.com - Sistem operasi Apple terbaru untuk iPhone, iPad dan iPod telah resmi diluncurkan dan ada beberapa pembaruan keren yang akan membuat Anda merasa memiliki telepon baru. Pembaruan iOS 11 menjaga keamanan penggunanya dengan berbagai fitur menarik.

Salah satunya memungkinkan fitur Automatic Do Not Disturb saat pengguna telepon menyetir.

Pemberitahuan akan diblokir agar tidak mengganggu pengguna iPhone saat mereka berada di jalan, untuk mengurangi jumlah kecelakaan yang disebabkan oleh orang yang mengirim SMS atau berbicara di telepon saat mengemudi.

Fitur Automatic Do Not Disturb pada dasarnya akan mematikan ponsel Anda tanpa benar-benar mematikannya, jadi tidak ada pemberitahuan apapun yang muncul. Layar telepon akan mati dan Anda tidak akan melihat pemberitahuan yang muncul, kecuali jika telah menonaktifkan fitur tersebut.

Namun, Anda dapat menyesuaikan fitur untuk memungkinkan panggilan, teks dari kontak favorit untuk memberi tahu jika Anda mengemudi. Namun orang tersebut harus menindaklanjuti teks mereka dengan kata mendesak agar bisa menghubungi Anda.

Anda dapat mengatur fitur ini sehingga membalas ke kontak Anda dengan pesan otomatis yang memberitahukan bahwa Anda mengemudi atau orang tersebut dapat membalas teks mereka dengan kata 'mendesak'.

Anda dapat menambahkan fitur ini ke pusat kontrol pribadi yang baru setiap saat dan mengaktifkan atau menonaktifkannya dari sana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS