facebook

Twitter Banjir Tagar #SelamatBekerjaAniesSandi dari Warganet

Ririn Indriani | Aditya Gema Pratomo
Twitter Banjir Tagar #SelamatBekerjaAniesSandi dari Warganet
Hari ini, Senin (16/10/2017) Twitter banjir tagar #SelamatBekerjaAniesSandi dari Warganet.

#SelamatBekerjaAniesSandi menjadi salah satu topik terpopuler di Twitter.

Suara.com - Jakarta resmi memiliki pemimpin baru. Hari ini, Senin (16/6/2017), Presiden Joko Widodo resmi melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pascapelantikan, para pendukung langsung merayakan dengan turun ke jalan. Para pendukung Anies dan Sandi tampak mengarak keduanya menuju Balaikota DKI Jakarta.  

Tak hanya di jalann-jalan, keramaian juga turut dirasakan di media sosial. Pengamatan Suara.com, tanda pagar (tagar) #SelamatBekerjaAniesSandi menjadi salah satu topik terpopuler di Twitter.

Melalui tagar tersebut, para warganet langsung menyampaikan harapan-harapannya kepada kedua pemimpin Jakarta terbaru itu. Tampak mereka bersemangat untuk menuliskan doa dan harapan di Twitter.

"Semoga Menjadi Pemimpin yang Amanah dan bisa menahkodai Jakarta menjadi lebih baik lagi," cuit Ybazhr.

"#SelamatBekerjaAniesSandi semoga lebih baik dibanding ahok djarot dan semakin jaya, amin," tulis Rizki.

"Selamat untuk saudaraku @aniesbaswedan & @sandiuno yang hari ini dilantik menjadi Gubernur & Wakil Gubernur Jakarta #SelamatBekerjaAniesSandi," ujar Zulkifli Hasan.

Uniknya, tak sedikit pula yang menyindir pelantikan gubernuar baru itu. Warganet bernama Nongandah mengatakan bahwa ia berharap Anies bisa mewujudkan janji program rumah DP 0 persen.  

"Hari ini jakarta punya gubernur baru, semoga warganya pada masuk surga dan mendapat rumah DP 0%, Alexis dibubarin, reklamasi ditolak, dan oke oce semua," tulisnya.

Ada juga yang ingin segera buru-buru mendaftar program rumah DP 0 persen.

"Eh uda selesai belum ya pelantikan Gubernur Oke Oce nya? Mau buru-buru DP rumah 0%. Takut kehabisan," cuit Emil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS