Lenovo Siapkan Laptop Spesial Edisi Star Wars untuk Indonesia

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Lenovo Siapkan Laptop Spesial Edisi Star Wars untuk Indonesia
Laptop Lenovo Yoga 920 diperkenalkan di Jakarta, Kamis (7/12). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Spesifikasi lebih tinggi.

Suara.com - Setelah merilis laptop covertible seri Yoga 920 di Indonesia, Lenovo sudah menyiapkan kejutan berikutnya. Vendor asal Cina tersebut segera merilis laptop spedial edisi film legendaris Star Wars di Tanah Air.

Dijelaskan oleh Julius Tjhin, Consumer 4P Lead Lenovo Indonesia, Lenovo segera meluncurkan Yoga 920 yang didesain khusus untuk penggemar film besutan George Lucas tersebut.

"Peluncuranya sekitar pekan depan. Harganya lebih mahal karena spesifikasinya beda, lebih tinggi," ujarnya usai peluncuran Lenovo Yoga 920 di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Lantas, apa perbedaan spesifikasi antara Lenovo Yoga 920 edisi reguler dengan edisi Star Wars? Julis menjelaskan bahwa perbedaan terletak pada resolusi layar dan desain yang disematkan.

"Karena ini edisi spesial, ada pola Star Wars. Selain itu, resolusi layarnya nanti itu," lanjutnya.

Sayangnya, ia tidak mau mengungkapkan banderol dari laptop edisi Star Wars tersebut. Untuk diketahui, Lenovo Yoga 920 dijual dengan harga Rp 23,19 juta. Untuk setiap pembelian laptop akan mendapatkan paket antivirus McAfee.

Untuk Yoga 920, menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan. Sementara layarnya, berukuran 13.9 inci dan sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS