Miris! Cuma Gara-gara Gadget, Ibu Ini Tega Siksa Putri Kecilnya

Arsito Hidayatullah | Rinaldi Aban
Miris! Cuma Gara-gara Gadget, Ibu Ini Tega Siksa Putri Kecilnya
Ilustrasi anak korban kekerasan [Shutterstock]

"Kenapa kamu tidak ingat di mana kamu tinggalkan barang itu? Berikan aku tablet itu!"

Suara.com - Lantaran dianggap telah menghilangkan gadget milik sang ibu, seorang bocah putri berusia 3 tahun harus menerima siksaan dari ibunya sendiri.

Sebagaimana dilansir laman Viral4real, dalam rekaman video yang beredar dan viral di media sosial itu, tampak seorang ibu tengah memukuli gadis kecilnya. Diketahui kemudian, video memilukan itu direkam di rumah mereka di daerah Bahia Blanca, Argentina.

Tayangan video itu memperdengarkan sang ibu yang memaki-maki anaknya.

"Kenapa kamu tidak ingat di mana kamu tinggalkan barang itu? Berikan aku tablet itu! Kau memegangnya di meja tadi saat aku baru ke mari. Berikan padaku karena aku akan membunuhmu," ujar perempuan itu.

Tidak saja kemarahan dalam bentuk kata-kata, bocah berusia 3 tahun yang merupakan sulung dari tiga bersaudara itu juga terlihat rambutnya dijambak oleh sang ibu. Dia bahkan diangkat ke udara dengan menarik rambutnya, serta ditendang dari belakang oleh sang ibu.


Petikan gambar kekejaman seorang ibu di Argentina yang memaki dan memukuli anak perempuannya. [Viral4real/CEN/captured]

Bingung, takut dan kesakitan, bocah perempuan itu mulai menangis dan menunjukkan ekspresi ketakutan. Namun, alih-alih menunjukkan belas kasihan terhadap anaknya, si ibu malah melanjutkan memaki dan menyiksanya.

Untungnya, dikabarkan kemudian sang anak telah diselamatkan dan sekarang berada dalam pengawasan layanan sosial setempat. Dia dilaporkan dibawa sekaligus bersama kedua saudara kandungnya.

Namun belum dapat diketahui apakah sang ibu kemudian telah ditangkap atau didakwa oleh pihak berwenang atas penyiksaan terhadap anaknya itu.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS