Advan G2 Plus Meluncur: Layar Lapang, Harga Ramah Dompet

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Advan G2 Plus Meluncur: Layar Lapang, Harga Ramah Dompet
Advan G2 Plus diluncurkan di Jakarta, Kamis (26/7).[Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Advan G2 Plus, dengan bentang layar berukuran 5,7 inci, mengusung konsep bezel yang melengkung.

Suara.com - Advan, pada Kamis (26/7/2018), resmi meluncurkan telepon seluler pintar Advan G2 Plus di Jakarta. Mengusung layar full view, Advan G2 Plus dibanderol Rp 1.899.000.

Advan G2 Plus, dengan bentang layar berukuran 5,7 inci, mengusung konsep bezel yang melengkung sehingga membuat tampilan ponsel semakin menarik. Di samping itu, G2 Plus juga disokong baterai bertenaga 4.000 mAh yang membuatnya mampu bertahan mendukung keseharian pengguna.

Untuk mendukung pengoperasian, ponsel ini juga sudah di sokong sistem operasi Android 8 Oreo yang memungkinkan pengguna dapat memilih pengoperasian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto,selain Full Screen Gesture, ada dua fitur lain, yakni Splitscreen dan Picture in Picture, yang dihadirkan Android Oreo pada G2 Plus.

“Picture in Picture, memungkinkan kita ketika bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain. Maksudnya, layar akan ter-minimize menjadi kecil,” ujar Tjandra.

Di sektor memori, ponsel ini berkapasitas 32GB dengan RAM 3GB serta memori eksternal yang bisa diperluas hingga 64GB. Untuk mengoptimalkan kinerja, Advan G2 Plus ditenagai Chipset Mediatek MT6737 dengan Processor Quad-Core1,3GHz Cortex A53.

Sementara buat yang hobi fotografi, Advan G2 Plus juga dilengkapi oleh resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS