Bocoran Model Motorola Terbaru Mirip Apa Ya?

Dythia Novianty
Bocoran Model Motorola Terbaru Mirip Apa Ya?
Ilustrasi logo Motorola. [Shutterstock]

Ada pepatah lama bahwa imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus, seperti yang dilakukan Motorola kepada salah satu pabrikan smartphone lainnya dan diterapkan sebagai model terbarunya.

Suara.com - Ada pepatah lama bahwa imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus. Nah, sepertinya Motorola menyanjung Apple dengan ponsel barunya.

Bocoran gambar yang telah digali Android Pure dari apa yang diduga sebagai smartphone Motorola P30 yang akan datang. Dari desainnya, hampir semua orang telah menarik kesimpulan yang sama.

Motorola tampaknya meminjam cukup banyak dari model iPhone X. Ada layar berlekuk (notch) dan kamera double-lens vertikal di bagian belakang. Tampaknya, ukuran layar dimaksimalkan sambil menjaga ruang untuk kamera menghadap ke depan dan lubang suara.

Satu-satunya perbedaan adalah Moto yang dimiliki Lenovo telah mencantumkan nama mereknya di bagian bawah.

Tampak juga seperti pemindai sidik jari yang diposisikan di bagian belakang, tepat di mana logo Apple berada di iPhone X.

Bocoran Motorola P30. [Android Pure]
Bocoran Motorola P30. [Android Pure]

Meskipun begitu, ini masih merupakan bocoran yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebetulnya, kemiripan desain beberapa smartphone Android banyak terinspirasi dari desain Apple, sebut saja OnePlus, Asus, dan Oppo yang dipinjam sendiri dari telepon Esensial. Sayang, keran informasi seputar spesifikasi ponsel pintar terbaru Motorola ini, masih tertutup rapat. [Metro]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS