Prank iPhone XS Baim Wong, Bikin Paula Verhoeven Kesel

Agung Pratnyawan
Prank iPhone XS Baim Wong, Bikin Paula Verhoeven Kesel
Prank iPhone XS Baim Wong. (Capture Youtube/Baim Paula)

Prank yang sangat niat dari Baim Wong.

Suara.com - Aktor ternama, Baim Wong ternyata sosok yang jahil dan suka melakukan prank. Seperti prank iPhone XS Baim Wong sukses bikin Paula Verhoeven kesel.

Pada 10 Oktober 2018, Baim Wong mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video ini mengungkap prank iPhone XS yang ia lakukan pada Paula Verhoeven.

Baca Juga : Seperti Kacang, iPhone XS dan iPhone XS Max Dijual di Pinggir Jalan

Tak hanya di akun Instagram @baimwong, ia juga mengunggahnya ke channel YouTube Baim Paula. Video ini diunggah di tanggal yang sama.

Dalam video tersebut, Baim Wong pergi ke Singapura untuk membeli iPhone XS Max baru. Ia membeli iPhone XS Max baru untuk hadiah Paula Verhoeven.

Namun sebelum diberikan ke Paula Verhoeven, Baim Wong melancarkan aksi jahilnya. Tak langsung pulang, ia ke Mall Ratu Plaza lebih dulu.

Baca Juga : Setelah Avril Lavigne, Ini 10 Artis Paling Berbahaya di Internet

Baim Wong mengosongkan isi kardus iPhone XS Max dan menggantinya dengan barang-barang tak jelas. Dari kacang goreng, baterai, macam-macam lainnya.

Baim Wong ganti isi iPhone XS Max dengan kacang. (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong ganti isi iPhone XS Max dengan kacang. (YouTube/Baim Paula)

Setelah mengganti isinya, kardus iPhone XS Max kembali dirapikan lengkap dengan plastik pembungkusnya. Barulah iPhone XS Max ini diberikan ke Paula Verhoeven.

Awalnya Paula Verhoeven merasa senang mendapatkan hadiah iPhone XS Max ini. Namun ternyata ia masuk dalam prank iPhone XS Baim Wong.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS