Dapat Order, Driver Taksi Online Ini Hilang Misterius

Agung Pratnyawan
Dapat Order, Driver Taksi Online Ini Hilang Misterius
Driver Taksi Online/HiTekno

Rencananya, si driver akan mengantarkan penumpangnya ke daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Suara.com - Akun Twitter @lulleaby membuat sebuah cuitan untuk membantu temannya menemukan sang ayah. Dari cuitean ini diketahui ayah temannya ini berprofesi sebagai driver taksi online.

Menurutnya, sang ayah menghilang usai mengantar seorang penumpang. ''Plis bantu RT? Hai. Papanya teman aku hilang misterius setelah bawa penumpang. Beliau driver grab. Detailnya ada di foto ya. Tolong banget,'' tulis @lulleaby.

Baca Juga : Terfoto Saat Lamar Kekasih, Pasangan Ini Menghilang Misterius

Sang ayah yang berumur 68 tahun terakhir melakukan kontak pada Senin (05/11/2018) pukul 22.44 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan melalui Google Location, ayahnya berada di daerah Komplek Duta Harapan Indah dan sedang mengendarai mobil mirage berwarna hitam.

''Dicurigai menarik penumpang grab yang bermasalah. Mohon di share! Kami membalas kebaikan bagi yang menemukannya'' tulis unggahan beserta foto wajah sang ayah.

Driver taksi online hilang secara misterius. (twitter/lulleaby)
Driver taksi online hilang misterius. (twitter/lulleaby)

Terakhir saat melakukan proses cek account driver di aplikasi ojek online tersebut, si anak sempat menemukan bahwa ayahnya masih di jalan dan belum melakukan drop off penumpang.

Baca Juga : Bikin Merinding, Cerita Driver Taksi Online Dikerjai Jin

Dalam riwayat perjalanan, terlihat penumpang driver taksi online yang hilang misterius ini bernama Yuni Yunii. Rencananya, si driver akan mengantarkan penumpangnya ke daerah Cengkareng, Jakarta Barat dengan total biaya Rp 14.000.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS