Viral, Pekerja Ini Dikira Mau Foto Anak-Anak Siap Action

Suwarjono
Viral, Pekerja Ini Dikira Mau Foto Anak-Anak Siap Action
Pose terbaik (Facebook/Polsong Fong)

Anak-anak kecil ini tidak tahu alat apa yang sebenarnya dipakai orang ini. Ya, bentuknya memang mirip kamera dan memakai tripon sebagai penyangga.

Suara.com - Ada saja ulah lucu yang dilakukan anak-anak karena ketidak tahuan mereka. Seperti yang terjadi dalam gambar di atas dan menjadi viral di media sosial. Sejumlah anak-anak dengan lugu dan beragam polah tengah berusaha "in action" siap diambil foto oleh seorang pekerja. Padahal tidak foto.

Sebuah foto menjadi viral di Facebook dengan menampilkan sekelompok anak kecil berpose didepan seseorang. Selayaknya seperti seorang fotografer ingin memotret.

Foto ini awalnya diunggah ke grup Facebook 'Kuching Blowing Water Station' oleh Polson Fong‎ pada 25 Oktober 2018.

Semenjak diunggah foto ini menjadi viral di Facebook. Dibagikan kembali lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan banyak tanggapan netizen.

Seperti dilansir hitekno.com, Anak-anak kecil ini tidak tahu alat apa yang sebenarnya dipakai orang ini. Ya, bentuknya memang mirip kamera dan memakai tripon sebagai penyangga.

Alat tersebut sebenarnya adalah Theodolit, alat yang biasa dipakai untuk mengukur sudut bidang horizontal dan vertikal.

Theodolit ini biasa dipakai untuk melakukan survei lokasi. Banyak dipakai para pekerja bangunan dan pembangunan jalan.

Jadi percuma saja itu anak-anak berpose di depan operator Theodolit. Itu bukan kamera untuk memotret, itu alat sedang dipakai untuk mengukur jalan.

Itulah anak-anak yang polos, tak tahu kalau yang di depannya adalah Theodolit. Mereka kira mau foto, makanya pasang pose terbaik.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS