Ponsel 5G Sony Melesat di CES 2019 ?

Dythia Novianty
Ponsel 5G Sony Melesat di CES 2019 ?
Sony di CES 2019. [Twitter]

Sony mencoba bangkit dengan menyediakan perangkat mendukung teknologi 5G.

Suara.com - Berbagai produsen ponsel tidak ingin ketinggalan untuk menyediakan perangkat yang sudah mendukung teknologi 5G, Sony salah satunya. Jeblok dengan hasil pendapatan dari pasar ponsel dalam beberapa tahun terakhir, vendor asal Jepang ini mencoba untuk bangkit dengan menyediakan perangkat mendukung teknologi 5G.

Masih dengan produk Xperia-nya, Sony disebut-sebut akan memperkenalkan koleksi ponsel terbarunya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan berlangsung pada 7 Januari mendatang di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat.

Nantinya, Sony akan memperkenalkan Xperia XA3 , Xperia L3 , dan Xperia XA3 Ultra yang bocoran spesifikasinya sudah tersebar sejak Oktober tahun lalu. Menariknya, ketiga ponsel tersebut digadang-gadang siap mengadopsi teknologi 5G.

Setiap ponsel yang diperkenalkan Sony pada CES 2019 tersebut nantinya akan diklasifikasikan berdasarkan segmen pasar dan tentunya harga yang berbeda.

Meski begitu, ketiga ponsel 5G Sony Xperia terbaru itu bakal memiliki sejumlah kesamaan, mulai dari rasio layar ke bodi 18:9, kamera belakang ganda, dibalut aluminum dan kaca, serta sudah melintas di sistem operasi Android Pie 9.0. [Phonearena] [Tivan Rahmat]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS