Bocor! Desain iPhone Terbaru Tersebar di Dunia Maya

Dythia Novianty
Bocor! Desain iPhone Terbaru Tersebar di Dunia Maya
Bocoran desain iPhone terbaru. [YouTube/@digit]

Tersebar bocoran desain smartphone yang diduga sebagai iPhone terbaru di dunia maya.

Suara.com - Tersebar bocoran desain smartphone yang diduga sebagai iPhone terbaru di dunia maya. Seperti kebiasaan Apple, perusahaan pimpinan Tim Cook itu selalu merilis ponsel terbarunya pada bulan September.

Namun, menjelang peluncurannya kerap beredar rumor-rumor yang membahas iPhone terbaru ini. Rumor kali ini adalah seputar desain yang dikatakan sebagai iPhone terbaru dengan kamera besar di bagian belakang dengan tiga lensa penuh.

Ketiga kamera diatur dalam benjolan besar berada di belakang, bersama flash. Ketiganya diatur dalam barisan berbentuk segitiga, dan blitz diletakkan ke samping.

Selain pengaturan lensa yang tidak biasa, benjolan besar cenderung membuktikan kontroversial di kalangan pengguna Apple yang mengeluh tentang fakta bahwa iPhone modern memiliki bukit-bukit kecil yang menjulur dari punggung mereka.

Penggunaan tiga lensa telah lama dikabarkan sebagai produk potensial masa depan untuk iPhone, tetapi tidak mungkin ada orang yang mengharapkan mereka diatur dengan cara ini. Pada semua kamera dual-lensa Apple, kedua keping kaca telah dijajarkan satu sama lain, meskipun Apple telah merotasi pengaturan itu karena ponsel baru telah dirilis.

Bocoran desain iPhone terbaru. [YouTube/@Digit]
Bocoran desain iPhone terbaru. [YouTube/@Digit]

Menggunakan tiga lensa bisa menjadi cara sederhana untuk memungkinkan ponsel menangkap lebih banyak cahaya dan warna. Tetapi bisa juga memiliki kegunaan yang lebih futuristik, seperti pengaturan tersebut berpotensi memungkinkan ponsel untuk melihat dalam 3D, memungkinkannya digunakan untuk augmented reality atau mengambil foto tiga dimensi.

Apple pertama kali memperkenalkan gagasan dua lensa di ponselnya dengan iPhone 7 Plus dan sejak itu menyebar ke semua iPhone baru.

Bocoran ini datang dari Onleaks, seorang leaker yang biasanya andal yang mengumpulkan render dengan situs web teknologi India untuk menunjukkan seperti apa rupa mereka.

Onleaks mengatakan, render berasal dari versi awal ponsel. Tetapi fitur besar seperti susunan kamera yang aneh biasanya akan diputuskan sekarang. [Independent]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS