Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 Berkamera 48 MP, Harganya?

Liberty Jemadu
Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 Berkamera 48 MP, Harganya?
Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel di Beijing, Cina, pada Kamis (10/1). [mi.com/Suara.com]

Redmi Note 7 akan mulai tersedia di Cina dan kemudian India. Kapan tiba di Indonesia?

Suara.com - Xiaomi , pada Kamis (10/1/2018), meluncurkan ponsel pertama di bawah merek Redmi yang dinamai Redmi Note 7 . Dibekali kamera utama berkekuatan 48 megapiksel dan prosesor Snapdragon 660, gawai itu dihargai 999 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.

Diluncurkan di Beijing, Cina, Redmi Note 7 tak hanya mengandalkan kamera mumpuni, tetapi juga mesin yang tak kalah hebat jika mengingat harganya yang terjangkau.

Layar 6,3 inci Redmi Note 7 dirancang dengan poni mungil, ala tetesan embun, dan sudah dilapisi dengan kaca Gorilla Glass. Resolusinya Full HD+ dan memilik rasio bodi ke layar sebesar 84 persen.

Di dapur pacunya, Redmi Note 7 mengandalkan prosesor Snapdragon 660 dengan kecepatan 2,2 GHz. Ia ditawarkan dalam tiga varian berdasarkan besaran RAM dan memori: 3 GB dan 32 GB; 4 GB dan 64 GB; dan 6 GB dan 64 GB.

Kamera utama Redmi Note 7 berkekuatan 48 megapiksel, disokong oleh kamera 5 megapiksel untuk menghasilkan foto bokeh. Kamera depannya berkekuatan 13 megapiksel.

Redmi Note 7 didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah menggunakan USB-C. Xiaomi mengklaim baterai gawai itu bisa diisi penuh hanya dalam 1 jam 43 menit.

Sebagai awalan, Redmi Note 7 akan tersedia di Cina dan kemudian India. Belum diketahui apakah gawai ini juga akan dijual di Indonesia. (GSM Arena)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS