Oppo Find XII Bakal Meluncur di WMC 2019?

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Oppo Find XII Bakal Meluncur di WMC 2019?
Oppo R17 Pro. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Lewat Twitter, Oppo membagikan tanggal perilisan untuk perangkat terbarunya itu yang akan berlangsung di Sofia Hotel pada 23 Februari 2019.

Suara.com - Oppo dikabarkan akan menurunkan ponsel flagshipnya, Find XII, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Februari mendatang.

Lewat Twitter, Oppo membagikan tanggal perilisan untuk perangkat terbarunya itu yang akan berlangsung di Sofia Hotel pada 23 Februari 2019 pukul 14.00 waktu setempat.

Pada unggahan yang disertai gambar tersebut, diketahui pula bahwa mereka akan memperkenalkan pembaruan untuk teknologi AI, industri 4.0, konten imersif, distruptive innovation, hingga fitur kesehatan digital dalam ponsel.

Sementara itu, Android Community menyebut pada Selasa (22//2019) bahwa ponsel yang diperkenalkan bisa saja Oppo Find XII yang disebut-sebut didukung teknologi 10x Optical Zoom.

Di Indonesia sendiri, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengunggah sebuah foto via akun Facebook miliknya yang memperlihatkan tampilan belakang Oppo Find XII dengan caption "Gurih".

Pada gambar yang dibagikan, terlihat jika Oppo Find XII memiliki tiga kamera belakang. Sementara warna ponsel menyerupai seri R17 Pro, yaitu Radiant Mist.

Belum diketahui apakah gawai Oppo Find XII itu akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS