facebook

Update Januari, Ini Pembaruan Arena of Valor

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Update Januari, Ini Pembaruan Arena of Valor
Update AOV. [Garena Arena Of Valor Indonesia]

Garena Arena Of Valor Indonesia kembali memberikan update terbaru di bulan Januari ini.

Suara.com - Garena Arena Of Valor Indonesia kembali memberikan update terbaru di bulan Januari ini. Beberapa perubahan bisa pemain temukan setelah melakukan update aplikasi.

Paling disorot, ada perubahan tampilan untuk salah satu heronya, yaitu Yorn. Selain itu, Garena juga menambahkan beberapa fitur baru. Detailnya, bisa Anda simak di bawah ini.

Remake Yorn, The Hotshot

Tidak hanya berusaha meningkatkan pengalaman bermain dengan memberikan kualitas visual User Interface (UI) terbaik, Garena Indonesia juga memberikan tampilan baru bagi para Hero.

Baca Juga: Ketemu di Game, Pasangan Pemain AoV Ini Naik Pelaminan

Kali ini, Yorn menerima perubahan tampilan (remake). Tampilan Yorn, The Hotshot akan berubah cukup signifikan dari segi desain, figur, dan pergerakannya.

Pada tampilan baru ini, Yorn terlihat lebih gagah dengan menggunakan baju yang merepresentasikan Temple of Light.

Yorn diberikan kostum dengan perpaduan warna putih, emas, dan merah untuk memberikan kesan elegan sehingga meningkatkan visual karakteristik dan juga individu Yorn sebagai Dewa Matahari.

Perubahan Mekanisme Arena Horizon Valley

Pada update terbaru AOV, akan terdapat beberapa penyesuaian yang mempengaruhi Meta permainan di Horizon Valley. Creep Waves di Abyssal Dragon Lane akan menerima penyesuaian, di mana Creep tersebut akan memiliki Base HP lebih besar dan memberikan Gold lebih banyak.

Baca Juga: 7 Potret Cantik Carolyn Wang, Caster AOV di Asian Games 2018

Gold dari Creep yang mati di area serang Tower terluar (Tower 1) akan dikurangi sebesar 10 persen. EXP yang dibutuhkan Hero untuk naik ke Level 2 dikurangi sebanyak 8 poin sehingga dapat memastikan bahwa Hero mencapai Level 2 setelah membersihkan satu gelombang Creep di Middle Lane.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS