Huawei Nova 3i Mendapat Beta Upgrade EMUI 9.0

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Huawei Nova 3i Mendapat Beta Upgrade EMUI 9.0
Peluncuran Huawei Nova 3i di Jakarta. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Huawei secara resmi merilis beta upgrade sistem operasi EMUI 9.0 bagi smartphone Huawei Nova 3i.

Suara.com - Huawei secara resmi merilis beta upgrade sistem operasi EMUI 9.0 bagi smartphone Huawei Nova 3i . Beta upgrade tersebut memungkinkan Huawei Nova 3i mendapatkan fitur-fitur baru yang telah dirasakan sebelumnya pada smartphone kelas premium, Huawei Mate series dan P series.

Upgrade ke EMUI 9.0 akan menawarkan fitur-fitur menarik yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (AI), semacam fitur HiVision, gestur untuk bernavigasi, dan AI Gallery. Fitur HiVision memungkinkan pengguna mengarahkan kamera Nova 3i ke sebuah obyek untuk mendapatkan detail atau deskripsi lebih lanjut.

Tak hanya itu, dengan EMUI 9.0 pengguna Nova 3i mendapatkan tambahan cara bernavigasi dengan gestur. Pengguna akan mendapatkan kontrol yang intuitif terhadap smartphone hanya dengan melakukan sentuhan sederhana.

Geser dari bawah untuk membuka task manager atau kembali ke layar home. Geser dari sisi kiri atau kanan ke tengah untuk membuat perangkat balik ke layar sebelumnya.

Upgrade EUMI 9.0 ini juga menghadirkan fitur-fitur tambahan yang menarik seperti filter-filter baru di kamera, fitur proyeksi nirkabel, hingga safe box untuk menyimpan berbagai kata kunci atau password.

Beta upgrade ini akan terbuka bagi 20.000 pengguna Huawei Nova 3i, di mana pengguna dapat melakukan registrasi melalui aplikasi HiCare.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS