Bos Xiaomi Pamerkan Ponsel Berlayar Lipat

Liberty Jemadu
Bos Xiaomi Pamerkan Ponsel Berlayar Lipat
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

Ponsel berlayar lipat Xiaomi itu tampaknya masih dalam bentuk purwarupa.

Suara.com - Xiaomi tampaknya serius mempersiapkan ponsel berlayar lipat dan keseriusan ini terlihat dalam sebuah video terbaru yang menunjukkan Lin Bin, pendiri dan Presiden Xiaomi, sedang mengoperasikan sebuah ponsel berlayar lipat.

Dalam video berdurasi 51 detik, yang pertama kali diunggah ke media sosial Weibo dan kemudian tersebar di YouTube, Lin tampak sedang menggunakan sebuah ponsel berlayar lebar yang kemudian dilipat di kedua sisinya sehingga menjadi lebih ramping.

Gawai dalam video itu tampak mirip dengan sebuah gawai yang muncul dalam video unggahan pengguna Twitter @evleaks awal Januari ini. Evleaks sendiri dikenal sebagai salah satu pengumbar bocoran-bocoran gadget terbaru di media sosial.

Gawai dalam video itu, demikian dugaan GSM Arena, tampaknya masih berupa purwarupa. Dilihat sekilas, layarnya memiliki aspek rasio 3:2.

Dari video itu juga terlihat bahwa tombol power pada ponsel lipat Xiaomi tersebut terletak pada bagian atas layar. Sayangnya dalam video itu Lin Bin tak mengungkapkan kapan ponsel berlayar lipat itu diluncurkan ke pasaran.

Ponsel berlayar lipat sendiri tampaknya akan menjadi tren pada 2019. Samsung adalah salah satu merek yang sudah siap dengan ponsel berlayar lipat dan tampaknya akan meluncurkan ponsel itu pada tahun ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS