Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Meluncur April?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Meluncur April?
Xiaomi Black Shark. [Xiaomi]

Xiaomi kembali bersiap untuk menurunkan produk terbaru di lini ponsel gaming.

Suara.com - Xiaomi kembali bersiap untuk menurunkan produk terbaru di lini ponsel gaming. Xiaomi Black Shark 2 direncanakan hadir pada April 2019 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (6/2/2019), kabar tersebut sudah mendapatkan konfirmasi dari Product Director Xiaomi, Wang Teng Thomas. Lewat akun Weibo miliknya, Thomas mengatakan bahwa ia baru saja melihat wujud Xiaomi Black Shark 2.

"Kemarin, (aku) melihat Black Shark terbaru. Berkarakter dan sangat keren. Aku pikir ini terlalu cepat sejak peluncuran produk ponsel gaming pertama kami, 9 bulan lalu. Sebagai ponsel game, kami adalah yang pertama meluncurkan di Cina. Aku masih ingat betapa semangatnya saya ketika merilis produk generasi pertama di atas panggung," tulis Thomas.

Sayangnya, ia tidak memberikan informasi lebih terkait spesifikasi Xiaomi Black Shark 2. Meski begitu, berbagai rumor mengatakan bahwa ponsel dengan kode nama Skywalker ini akan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Terkait tanggal peluncuran Xiaomi Black Shark 2, banyak pihak menduga bahwa ponsel ini akan dirilis pada April mendatang. Prediksi ini mengacu pada kemunculan Black Shark generasi pertama yang diluncurkan pada April 2017, sehingag besar kemungkinan bagi Xiaomi akan melakukan hal yang sama di tahun ini.

Sebagai informasi, Black Shark 2 merupakan model ketiga dari lini ponsel gaming Black Shark. Sebelumnya, perusahaan asal Cina itu terlebih dahulu memperkenalkan Black Shark dan Black Shark Helo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS