Game Modern Combat 5: Blackout Tersedia di Nintendo Switch

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Game Modern Combat 5: Blackout Tersedia di Nintendo Switch
Modern Combat 5: Blackout mulai Jumat (15/2) tersedia pada konsol Nintendo Switch. [Gameloft]

Modern Combat 5: Blackout sudah tersedia di Nintendo Switch seharga 19,99 dolar AS atau sekitar Rp 282.000.

Suara.com - Gameloft, pada Jumat (15/2/2019), mengumumkan ketersediaan game Modern Combat 5: Blackout untuk perangkat Nintendo Switch.

Dalam keterangan resminya yang di terima di Jakarta, disebutkan bahwa game First Person Shooter ini sudah tersedia di Nintendo eShop seharga 19,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 282.000.

Sedangkan untuk gameplay, Gameloft mengklaim game besutannya ini memiliki tampilan grafis yang akan memanjakan para pengguna Nintendo Switch.

Selain itu, pihak developer juga menggoda para pemain dengan menyediakan 9 tipe dengan gaya tempur yang berbeda, yaitu Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph, dan Commander.

Agar semakin seru, Gameloft juga menyediakan mode multiplayer yang melibatkan 12 pemain sekaligus dalam satu pertempuran online.

Bagi pemain yang tidak menyukai mode multiplayer, Modern Combat 5: Blackout bisa menjalankan misi Spec-Ops yang menantang adrenalin.

Misi dan cerita yang disediakan pun beragam, salah satunya membasmi teroris di beberapa belahan dunia, mulai dari Tokyo hingga ke Venesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS