Vivo Bakal Pasarkan iQOO ke Indonesia?

Rizki Nurmansyah | Tivan Rahmat
Vivo Bakal Pasarkan iQOO ke Indonesia?
Vivo hadirkan Sub-brand iQOO. (Gizmochina)

Perluasan submerek Vivo iQOO ke Indonesia menjadi salah satu yang banyak jadi pertanyaan.

Suara.com - Sejak Vivo merilis produk terbaru mereka iQOO, informasi seputar perluasan submerek Vivo tersebut ke Indonesia menjadi salah satu yang banyak jadi pertanyaan.

Menanggapi hal ini, PR Manager Vivo Mobile Indonesia, Tyas Rarasmuti mengatakan, pihaknya belum bisa berbicara banyak mengenai Vivo iQOO.

Hanya saja, kata Tyas, submerek tersebut nantinya akan menjadi lini khusus untuk ponsel flagship.

"Kita memang punya submerek untuk level premium dan kemungkinan juga akan foldable (ponsel layar lipat)," ucap Tyas selepas acara sneak peak Vivo V15 di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Namun demikian, Tyas masih belum berani menjamin apakah Vivo iQOO akan masuk ke pangsa pasar telepon seluler di Indonesia.

"Kalau kemungkinan, tentu saja ada. Cuma kalau dari kita, secara ofisial Vivo Mobile Indonesia memang belum mengeluarkan informasi resmi, karena memang belum ada arahan dari pusat," paparnya.

Di samping itu, Tyas menjelaskan pihaknya masih harus memastikan terlebih dahulu, apakah spesifikasi tinggi yang diusung ponsel iQOO cocok dengan karakteristik konsumen Indonesia atau tidak.

"So far sih kita harus riset dulu, karena kan sebenarnya itu (iQOO) punya high spec. Risetnya kita kerjakan sendiri. Tapi saat ini belum ada rencana untuk produk flagship selevel itu," tegas Tyas.

Untuk saat ini, Tyas mengatakan bahwa fokus utama Vivo Mobile Indonesia adalah menyiapkan dan mempromosikan Vivo V15 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS