Ponsel Perdana IQOO Bisa Isi Penuh Baterai dalam 45 Menit

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Ponsel Perdana IQOO Bisa Isi Penuh Baterai dalam 45 Menit
Ponsel Pertama Vivo iQOO. (Weibo / iQOO)

IQOO disebut akan bermain di segmen ponsel gaming.

Suara.com - Submerek Vivo, iQOO, disebut-sebut akan segera melepas ponsel perdananya pada 1 Maret mendatang. Tetapi hanya beberapa hari sebelum rencana itu terwujud, bocoran terkait ponsel premium tersebut sudah beredar luas di dunia maya.

Seperti diwartakan Gizmochina, Kamis (28/2/2019), ponsel pertama iQOO ini akan dibekali teknologi pengisian daya super cepat 44W yang disebut iQOO sebagai 44W Vivo Super FlashCharge.

Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh disematkan pada ponsel iQOO tersebut, pengisian baterai bisa terisi 50 persen hanya dalam waktu 16 menit. Sementara pengisian baterai dari 0-100 persen bahkan hanya berlangsung di bawah 46 menit saja.

Selain baterai, spesifikasi lain yang sudah terungkap dari ponsel iQOO ini antara lain ukuran layar 6.4 inch AMOLED Super HDR dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) yang memiliki aspek rasio bodi ke layar 19,5:9.

Sedangkan untuk urusan mesin, ponsel pertama IQOO itu akan digerakkan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang sudah siap dengan jaringan 5G-nya. Namun untuk varian RAM/ROM, masih belum diketahui.

Di sisi lain, ponsel pertama iQOO ini mengindikasikan akan bermain di segmen ponsel gaming untuk mengusik pasar gaming yang didominasi oleh Asus ROG Phone dan Razer Phone. Ponsel IQOO ini disebut akan memiliki fitur yang memanjakan kalangan gamer yang disebut dengan fitur 4D Shock.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS