Nokia 3.1 Plus Diklaim Setangguh Nokia Lawas

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Nokia 3.1 Plus Diklaim Setangguh Nokia Lawas
Nokia 3.1 diklaim setangguh Nokia 3310 di masa lawas. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Nokia 3.1 Plus disebut memiliki ketangguhan setara Nokia 3310.

Suara.com - Bagi Anda yang mengalami masa-masa kejayaan feature phone, tentu familiar dengan produk Nokia 3310. Ya, ponsel yang populer di awal tahun 2000-an ini dikenal karena ketangguhan bodinya.

Di zaman now, ketangguhan ponsel jadul tersebut diwariskan kepada Nokia 3.1 Plus yang baru saja diluncurkan di Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Wayne Tang, Head of Product Marketing APAC for HMD Global.

"Jika Anda melihat isi di dalam ponsel ini, maka akan sama indahnya dengan bagian luarnya. Kami menggunakan bahan metal dan aluminium untuk memastikan ponsel ini kuat dan kokoh," ujar Tang saat peluncuran Nokia 3.1 Plus di kawasan Jakarta pusat pada Selasa malam (19/3/2019).

Tang memberikan contoh, Nokia 3.1 Plus akan mengingatkan penggunanya pada ketangguhan Nokia 3310.

"Jika Anda secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel, maka material tersebut akan menjaga bagian-bagian di dalam ponsel agar tetap berada pada tempatnya," lanjutnya.

Selain tahan banting, Tang juga mengeksplorasi kelebihan Nokia 3.1 Plus, yaitu kemampuannya untuk mereduksi suhu panas. Mekanismenya, lapisan metal dalam ponsel sanggup membuang panas lebih cepat, sehingga kinerja ponsel akan stabil, dan tidak terpengaruh masalah overheat.

Lebih dalam lagi, Tang mengklaim jika baterai Nokia 3.1 Plus bisa bertahan hingga dua hari. Sebagai informasi, ponsel terbaru ini dijual seharga Rp 2.399.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS