Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A40

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A40
Samsung Galaxy A30. [Suara.com / Tivan Rahmat]

Samsung Galaxy A40 mengandalkan prosesor Exynos 7885 octa-core yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Suara.com - Samsung telah resmi meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A40 di Belanda. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, beredar kabar bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan smartphone terbaru dari jajaran A secara global pada 10 April mendatang.

Samsung Galaxy A40 hadir dengan tampilan display Infinity-U sebesar 5,9 inci Super AMOLED dan memiliki resolusi Full HD Plus.

Di bagian dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan prosesor Exynos 7885 octa-core yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Sementara itu, sektor kameranya mengusung kamera belakang ganda yang mencakup sensor utama sebesar 16 MP dengan bukaan f/2.0. Sementara itu, di bagian depan perangkat ditanami kamera selfie sebesar 25 MP.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 3.100 mAh, Samsung Galaxy A40 juga dilengkapi berbagai sensor yang terdiri dari sensor accelerometer, ambient light, fingerprint di bagian belakang, gyroscope, dan magnetometer.

Samsung Galaxy A40 hadir dengan empat varian warna, yaitu black, blue, coral, dan white. Perangkat ini akan dirilis di Bangkok, Milan, dan Sao Paulo pada tanggal 10 April dan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS