Khas Indonesia! Cara Unik Hilangkan Penat di Bandara

Dythia Novianty
Khas Indonesia! Cara Unik Hilangkan Penat di Bandara
Aksi kerokan di bandara. [Twitter]

Pasangan suami-istri tertangkap kamera sedang asyik kerokan di bandara.

Suara.com - Bandara kerap menjadi tempat menunggu yang membuat banyak orang kebosanan. Entah sekedar menghilangkan bosan atau memang tidak dalam kondisi fit, pasangan suami-istri ini tertangkap kamera sedang asyik kerokan.

Kebiasaan kerokan itu adalah salah satu ciri khas orang Indonesia sebagai pertolongan pertama jika sedang tidak dalam kondisi fit. Tapi jika dilakukannya di bandara, tentu menjadi pusat perhatian.

Seolah tidak mempedulikan penumpang pesawat lainnya, sang istri terlihat begitu bersemangat memberikan kerokan di punggung suaminya. Suaminya sendiri nampak tidak ragu membuka baju di depan umum agar istrinya bisa memberikan kerokan di punggungnya.

Menurut cuitan @ferdiriva, kejadian kerokan di ruang tunggu bandara ini terjadi di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

"Makan nasi bungkus di Stasiun MRT? Waktu Kualanamu baru buka, Amang sama Inang ini kerokan di ruang tunggu penumpang.." tulis @ferdiriva.

Aksi kerokan di bandara. [Twitter]
Aksi kerokan di bandara. [Twitter]

Sukses mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter, banjir komentar dari warganet pun menghiasi postingan foto tersebut. Uniknya, meski terbilang aneh justru banyak warganet makin bangga dengan kelakuan orang-orang Indonesia ini.

"Masuk angin tak mengenal tempat, kawan.." tulis warganet dengan akun @desygp.

"I love Indonesia, it's so organic!" komentar pemilik akun @tiaarrAB.

"Man I love Medan so baad~" tulis @kumaykumay.

"AC NYA DINGIN KALI DI SINI.. COBA KAU KEROK BADAN ABANG... ASSYEEDAPPP KALI RUPANYA DIKEROK.." ungkap pemilik akun @RendiRiza.

Aksi pasangan suami-istri yang super aneh ini menjadi hiburan untuk siapa saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS