Samsung Galaxy A70 Meluncur dengan Layar Unik

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Samsung Galaxy A70 Meluncur dengan Layar Unik
Samsung Galaxy A70 diluncurkan di Korea Selatan pada 26 Maret 2019. [Samsung Newsroom]

Samsung Galaxy A70 akan menjadi ponsel pertama dari keluarga Galaxy A yang akan memiliki layar sinematik dengan aspek rasio antimainstream, 20:9.

Suara.com - Samsung terus memperkenalkan ponsel barunya dari gerbong Galaxy A dan kali ini giliran Samsung Galaxy A70 yang menebarkan pesonanya.

Dikutip dari Phone Arena pada Selasa (26/3/2019), Samsung Galaxy A70 akan menjadi ponsel pertama dari keluarga Galaxy A yang akan memiliki layar sinematik dengan aspek rasio antimainstream, 20:9, sehingga membuat ponsel terlihat lebih tinggi.

Mengusung layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel), Samsung Galaxy A70 akan memilki layar notch berdesain Infinity-U yang dijadikan sebagai pijakan bagi kamera depan 32 MP.

Sedangkan untuk bagian belakang, kamera Samsung Galaxy A70 dilengkapi tiga lensa dengan konfigurasi 32 MP + 8 MP + 5 MP.

Satu fitur yang menarik untuk dicoba adalah pemindai sidik jarinya yang sudah tertanam di layar, seperti pada Samsung Galaxy S10. Fitur keamanan lainnya yang diusung oleh ponsel ini adalah pemindai wajah.

Untuk daya tahan, ponsel terbaru ini dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 25 W. Dengan begitu, Samsung Galaxy A70 adalah seri Galaxy pertama dengan fast charging di atas 18 W, tentunya selain Galaxy S10 5G yang belum dipasarkan.

Konon, Samsung Galaxy A70 akan tersedia dalam varian RAM 6/8 GB serta memori internal 128 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya dijalankan OS Android 9 Pie dengan antarmuka One UI.

Meski sebagian besar spesifikasinya sudah terungkap, namun vendor asal Korea Selatan ini belum bisa mengumumkan harga Samsung Galaxy A70 beserta ketersediaannya secara global.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS