Gandeng Marvel, Epic Games Jelali Fortnite dengan Senjata Avengers: Endgame

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Gandeng Marvel, Epic Games Jelali Fortnite dengan Senjata Avengers: Endgame
Poster game Fortnite yang telah dilengkapi dengan pernak-pernik dari film Avengers: Endgame. [Epic Games]

Fortnite Endgame ini bersifat temporer dan berlaku dalam waktu terbatas.

Suara.com - Menggandeng Marvel, Epic Game memasukkan senjata yang digunakan oleh superhero di film Avengers: Endgame ke dalam game andalannya, Fortnite.

Bertajuk Fortnite Endgame, Epic Game sudah membuka update terbaru untuk game bergenre battle royale ini. Dengan kolaborasi ini, para pemain bisa menggunakan perisai Captain America, kapak stormbreaker milik Thor, panah milik Hawkeye, dan repulsor ala Iron Man.

Menariknya, senjata-senjata tersebut bisa digunakan pemain untuk melawan Thanos dalam event terbatas. Selain itu, keenam batu infinity stones yang ada dalam film Avengers: Endgame juga muncul di Fortnite.

Untuk menikmati kolaborasi Fortnite Avengers, pemain diharuskan memperbarui ke versi 8.50.

Dalam mode ini, Fortnite juga membagi pemain ke dalam dua tim. Tim pertama adalah Thanos dan Chitauri yang harus mencari enam infinity stone, sedangkan tim kedua beranggotakan para pahlawan yang harus melawan tim pertama.

Sayangnya, Fortnite Endgame ini bersifat temporer dan berlaku dalam waktu terbatas. Jadi, bagi pemain yang ingin merasakan pengalaman Fortnite Endgame ini, maka segeralah lakukan update.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS