alexametrics

PC Asus Pro D340MC Diluncurkan, Diklaim Cocok untuk UMKM

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
PC Asus Pro D340MC Diluncurkan, Diklaim Cocok untuk UMKM
PC Asus Pro D340MC diperkenalkan di Jakarta, Senin (17/6/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

PC Asus Pro D340MC dijual seharga Rp 7.349.000.

Suara.com - Asus, pada Senin (17/6/2019), mengumumkan kehadiran PC Desktop Asus Pro D340MC yang diklaim sangat efisien, aman, dan cocok digunakan oleh usaha kecil serta menengah (UMKM).

“Asus Pro D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan Small Medium Business," ucap Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta.

Diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, Asus Pro D340MC didesain secara khusus dengan mengutamakan efisiensi.

Ditopang oleh memori DDR4, PC Desktop terbaru ini menawarkan bandwidth hingga 3200Mbps, dibandingkan dengan DDR3L yang hanya 1865Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah.

Baca Juga: Asus ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

Untuk menopang produktivitas dan pertumbuhan bisnis, PC desktop yang satu ini mendukung dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K.

Dengan demikian, pengguna bisa memiliki fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya dan melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

Demi mendukung konektivitas ke perangkat eksternal, Asus Pro D340MC dilengkapi port yang sangat lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial.

Demi memastikan daya tahan, dari sisi komponen, PC Desktop dengan OS Windows 10 ini juga sudah menggunakan solid capacitor.

Solid capacitor merupakan komponen berkualitas tinggi dan menyediakan kehandalan, daya tahan yang sangat baik untuk jangka panjang, dan juga kemampuan untuk bertahan dalam suhu tinggi yang lebih baik.

Baca Juga: Dua Asus ROG Zephyrus Terbaru Gempur Pasar Laptop Gaming Indonesia

Adapun harga yang ditawarkan untuk Asus Pro D340MC adalah sebesar Rp 7.349.000.

Komentar